Dengan penuh perjuangan selama hampir 12 bulan, website yang mendukung pergerakan pengusaha kreatif dan komunitas lokal ini diluncurkan pada 30 November 2011. Sebelum nya inabizz banyak bergerilya di twitter mengumpulkan komunitas lokal, Fashion, band indie, crafter, dan media kreatif online ataupun offline.

Konsep inabizz adalah media online untuk produk kreatif buatan lokal, dan juga mengupas events, gigs dan hal positif yang terjadi di Indonesia.

Kenapa menyebut diri media bukan webstore? Inabizz hadir dengan sistem add to cart dan Purchase Order, dimana store and buyer melakukan transaksi behind the scene. We only provide the media, please use it free but wisely. Siapapun bisa dengan bebas signup sebagai buyer. Sedangkan untuk membuka store syarat mutlaknya adalah produk asli buatan Indonesia dan beberapa standar “QCpass” yang harus dipenuhi untuk menciptakan ketenangan berbelanja online bagi konsumen.

inabizz juga berusaha menjadi oasis informasi tentang apa yang terjadi di Indonesia, menyampaikan dengan gaya bahasa sendiri, kadang serius dan kadang “why so serious”.

Jangan ragu untuk menyentuh inabizz.
Proudly Indonesia.

Contact :
Dwi Adi Saputra
(Marketing Executive)
+62 815 4600 6056
Follow @inabizz
[email protected]

(Inabizz Press Release)