Setelah dua hari sebelumnya tampil di St. Jerome’s Laneway Festival, Singapore, pada tanggal 14 Februari kemarin, The Horrors menggelar konsernya di Dago Tea House, Bandung.

Konser yang bertepatan dengan hari Valentine ini didatangi kurang dari 500 penonton. Meskipun terlihat sepi tetapi sepertinya hal itu tidak menjadi halangan untuk Faris Badwan (vokal), Joshua Hayward (gitar), Tom Cowan (keyboard/synthesizer), Rhys Webb (bass, organs), dan Joe Spurgeon (Drum) untuk bermain gila-gilaan di atas stage.

Sekitar pukul 20.30, konser ini pun dimulai. Saat memasuki panggung, Faris Badwan menyapa penonton dengan melambaikan tangannya. Tanpa banyak basa-basi konserpun dibuka dengan lagu dari album kedua mereka, Skying, yang berjudul ‘Endless Love’ dan ‘I Can See Through You’.

‘Who Can Say’ salah satu lagu dari album ‘Primary Colors’ menjadi lagu ke tiga yang mereka bawakan lengkap dengan suara synthesizer dari Tom Cowan yang menjadi ciri khas lagu tersebut. ‘Mirror’s Image’, ‘Scarlet Fields’, dan ‘Sea Within a Sea’ tidak lepas dari set list mereka malam itu. Konser ini ditutup dengan lagu ‘Moving Further Away’.

photo by : @RizalNurbilad text by : @Summerayn