The Benchwarmers (2006) adalah sebuah film yang mengusung genre sport-comedy yang dibintangi oleh Rob Schneider, Jon Heder dan David Spade. Film ini menceritakan tentang sekumpulan nerds yang tidak pernah mendapatkan kesempatan sebagai posisi inti di olahraga baseball. Diantara Rob Schneider, Jon Heder dan David Spade hanya Rob-lah yang lebih beruntung mendapatkan bakat alami sebagai altet.

Diproduksi oleh Madison pictures dan Revolution Studios, film ini diproduseri oleh komedian kawakan Adam Sandler dan Jack Giarraputo. Dengan kredibilitas seorang komedian kawakan sekaliber Adam Sandler tentu saja ini akan menjadi jaminan bahwasanya The Benchwarmers ini akan banyak mengundang tawa.

Cerita bermula ketika Gus (Rob Schneider), Richie (David Spade), Clark (Jon Heder) bermain sebagai tim baseball yang berisikan 3 anggota The Benchwarmers bertanding melawan 9 orang tim baseball remaja di berbagai kota di Amerika. Mereka bertanding demi mendapatkan sebuah hadiah yang dipersembahkan oleh Mel (Jon Lovitz), sebuah lapangan baseball mewah seharga satu milyar dollar Amerika.

The Benchwarmers menawarkan cerita yang berbeda disini. Jika biasanya yang terkuat adalah yang dapat menguasai sebuah pertandingan, disini Gus dkk menawarkan sebuah kebebasan, keceriaan, dan kesempatan untuk dapat bermain baseball seperti yang lainnya. Ambisi dari pemain-pemain cadangan yang hanya sekedar menghangatkan suasana ini dapat menjadi sebuah pelajaran bahwa semua orang berhak bermain baseball.