Joel Zimmerman merupakan sound designer dari sebuah project electro dan progressive house asal Kanada. Joel baru saja merilis album keenamnya bersama deadmau5 dengan judul >Album Title Goes Here<. Disini Joel Zimmerman terhitung berani dalam bereksplorasi berbagai macam genre dan berkolaborasi dengan beberapa vocalist band kenamaan. Sebut saja Imogen Heap, Gerard Way (My Chemical Romance) dan trio latino hip-hop, Cypress Hill yang mencatatkan nama mereka menjadi guest musician di album rilisan milik 3 label sekaligus, Mau5trap, Ultra Records dan Virgin Records.

Unsur trance begitu kentara di single pertama deadmau5 yang berjudul “the Veldt”. Joel sendiri mengaku terinspirasi dari sebuah novel karangan Ray Bradbury. Disini deadmau5 berkolaborasi dengan unnoticed vocalist yang bertemu via twitter, Chris James. Kemudian ada “Telemiscommunications” dengan sensibilitas ambient yang kuat di dukung dengan suara manis dari Imogen Heap. Karakter vocal rock milik Gerard Way di lagu “Professional Grifers” cukup membawa angin segar, menjadikannya terkesan lebih analog meski musiknya tergolong cukup upbeat. Eksplorasi deadmau5 tak berhenti disini, masih ada nomor hip-hop, “Failbait” yang berkolaborasi dengan Cypress Hill. Namun, sayang justru aransemen Joel-lah yang harus menyesuaikan beat latino hip-hop dengan musik house-nya sehingga terdengar sama seperti lagu-lagu Cypress Hill yang lainnya.

Album ini sendiri diproduseri oleh Joel Zimmerman dan Joey Youngman yang tak lain adalah Wolfgang Gartner. Seperti album-album deadmau5 sebelumnya, “The Distorted Wobble Bass of Dubstep” selalu menjadi pemanis yang tepat ketika dikawinkan dengan synth yang powerful, punchy drums, auto-tuned vocals dan tentunya dengan kadar yang tidak berlebihan. Album ini patut menjadi rekomendasi bagi pendengar setia deadmau5 dan para pecinta musik EDM.