Hallo, salam cerah bagi semua rekan-rekan media, kembali kami hadir disini untuk memberikan info terbaru mengenai perkembangan beberapa artist yang tergabung dalam label dan artist management Heaven Records.

Saat ini kami berkesempatan untuk memberikan informasi mengenai artist kami yaitu Haybomb, mereka sudah merampungkan materi album akustik-nya yang diberi judul “Haycoustic Album”, berisi 6 lagu dengan komposisi 5 lagu lama dan 1 lagu baru.

Alasan mengapa mereka mengeluarkan album acoustic ini sederhana, 2 tahun terakhir ini mereka selalu saja dipenuhi oleh job-job panggung akustik di beberapa tempat, lalu tercetus lah istilah “Haycoustic” Haybomb versi Acoustic. Dan akhirnya mendorong mereka untuk merekam semua single-single mereka dalam versi akustik.

“Boleh dibilang sih ini album perjalanan kami sebagai Haybomb, 6 lagu yang kami hasilkan dari awal terbentuknya Haybomb sampai sekarang, dan kami ingin mengumpulkan nya dalam sebuah kesatuan, tapi kalau hanya kita kumpulkan kayanya gak seru ajah, akhirnya kita merekam semua lagu-lagu kami ini dalam versi akustik” Penjelasan Ijes sang vokalis.

Kami selaku label juga sedang menyiapkan album ini segera rilis. Dalam bentuk apa? Gratis? Belum bisa kami jelaskan sekarang, “Yang pasti sih bulan oktober udah rilis, rilis dalam bentuk apa dan ada kejutan apa saja? Itu mah masih jadi rahasia, mudah-mudah beres tour MXPX kita sudah bisa announce lah yah” Tukas Dhado perwakilan dari Heaven Records.

Sebagai pemanasan kami akan membagikan video live acoustic dari Haybomb yang akan kami upload via Youtube, kami sangat berharap para rekan-rekan media dapat pula menyebarkan berita ini beserta link video nya.

Sekian surat ini kami sampaikan atas perhatian nya kami ucapkan terima kasih.

 

Haybomb – Crossed A Line (Live Acoustic Set)


http://www.youtube.com/watch?v=K5x3Yc2RNvc

 

Heaven Records

Jl Dr Setiabudhi No 119A, Bandung – Jawa Barat / 022 203 8724

www.heavenrecs.com / @HeavenMusicID / @HAYBOMB