SOREalist

Hari ini, Sabtu 20 April 2013, SORE merilis Album Kompilasi dalam format Digital. Judul Albumnya adalah Sorealist.

Judul Album Sorealist ini diusulkan oleh Bemby Gusti, Drummer SORE dan disetujui oleh personil yang lain. `Kalo Surrealist kan lebih ke Art of Surreal, nah Sorealist artinya lebih ke  Art of SORE gitu.` Bembi menjelaskan. Lalu Vokalis Ade Paloh juga menambahkan, ` Sorealist itu jadi semacam `faham` dari SORE, bisa juga kita artikan`A List` yang berarti list terbaik-nya SORE. Lalu Reza Dwiputranto, Gitaris dan Awan Garnida, Bassis, juga berharap semoga para pendengar Musik SORE dapat  terpuaskan dengan lagu lagu terpilih dari Album Kompilasi ini.

Album Sorealist ini terdiri dari 13 lagu didalamnya, terdiri dari 3 lagu baru, yaitu Musim Ujan, Bantal Keras dan Sssst… Lagu Sssst… sendiri sudah dirilis sebulan yang lalu, 20 Maret 2013 dan menjadi Single dari Album ini. Lagu Sssst… ini juga mendapatkan respon positif dari para penggemar, sempat menduduki posisi 1 chart iTunes Indonesia dan sudah diputar lebih dari 45.000 pendengar dalam waktu sebulan di Soundcloud.

Kemudian ada 3 lagu dari Album Centralismo, Somos Libres, Mata Berdebu dan No Fruits for Today, 3 lagu dari Album Ports of Lima, Merintih Perih, Setengah Lima dan Karolina, dan juga 4 lagu dari Sountrack Film yang SORE ikut terlibat didalamnya, yaitu, Funk the Hole (OST. Janji Joni), Ada Musik di Dalam (OST. Kala), Nancy Bird (OST. Pintu Terlarang) dan Pergi Tanpa Pesan (OST. Berbagi Suami).  Kesemuanya dipilih bersama-sama dan diharapkan dapat mewakili perjalanan musikal SORE. 

Tiga lagu yang baru, diaransemen dan dikompose oleh SORE dan diproduseri oleh Aghi Narottama dan RooftopSound. Beberapa part pada lagu baru ini, selain direkam di RooftopSound, juga sempat direkam di Studio IMI (Institut Musik Indonesia) oleh beberapa siswa-siswi IMI.

Album Kompilasi Digital ini bisa didapatkan di iTunes, Amazon, Spotify, Google Play, Deezer, Nokia Play, dan beberapa kanal lainnya, mulai 20 April 2013. Album ini  didedikasikan untuk Ulang Tahun SORE yang ke 10. Cover Album Digital ini didesain oleh Poppie Airil.

Rencananya, Album ini juga akan dirilis fisik dalam waktu dekat dan SORE juga akan menggelar Konser tunggal di Rolling Stone Café pada hari Minggu, 5 Mei 2013.

sore

SORE kini beranggotakan 4 orang, Ade Firza Paloh pada Vokal dan Gitar, Reza Dwiputranto pada Gitar dan Vokal, Awan Garnida pada Bas dan Vokal, dan Bemby Gusti pada Drum. Mereka juga dibantu oleh beberapa adisional player pada sektor Keyboard, Brass dan Gitar tambahan. Untuk Info lengkap, silakan menghubungi SRM Managemen ([email protected]).

Download lagunya via iTunes disini :

SORE - Sorealist