BDG-RAP-DOC-BITTERDICT

Bandung Rap Doc adalah kegiatan tahunan komunitas RAP di Bandung yang mendokumentasikan perjalanan dan dapat dijadikan acuan perkembangan musik dan karya-karya seni lainya di Indonesia.

Tema A tribute to Golden Era ditujukan kepada reportoire rap berikut kegiatan seninya yang menjadi akar dan budaya terhadap turunannya. Seperti yang sudah banyak diamini, 1990 merupakan era dimana ada begitu banyak album, musisi dan lagu yang penting dalam rentang dekade tersebut, sebut saja RUN DMC, Dela Soul, Beastie Boys, Wu-tang dan Def Jam.

Event ini akan mengangkat atmosfir era keemasan Rap tahun 90an yang akan mengundang talent-talent dari komunitas Rap di Indonesia yang akan membawakan lagu yang pernah hits di tahun 90’an dan dipadu dengan karya terbaru mereka.

Selain Rap, para Beatmaker juga akan memutarkan playlist yang akan membawa suasana 90-an semakin terasa, tak terlewatkan Breakdance Jammin’ Dari para B-Boys Bandung serta live painting oleh graffiti writer.

Bandung Rap Doc: A tribute to Golden Era dilaksanakan sebagai acuan dan kilas balik karya-karya musisi Hip-Hop Indonesia yang menjadi bagian dari perkembangan regenerasi dan eksistensi mereka di kancah Rap Indonesia sampai hari ini yang tentunya para pelaku dan pecinta Rap Indonesia memiliki karakter, keunikan, warna musik dan karya seni yang berbeda dan bergairah dan akan saling mewarnai perkembangan Rap di tanah air.

“Fresh… Support Your Local HipHop Movement..”

Live Performances: Eyefeelsix, Dhito Da Ghetto, Yacko, Cronik, Gandhi, Antzkilla, RPG, Spydee, Ali Bomaye, Sickness MP, Lady Gan, Star Soulja, DDG DMC, Sugarahh, Phrovsta Boogie Banditz, Dule, Maliman, Twisted Fingers, Siliwangi Squad, Beat A, Arvisco.

Featuring: B-Boys Bandung City Rockers

Exhibition: Logoloco
Live Painting: Blast & SRC

Don’t Miss it…Sunday 30 June 2013 at 15.00 till drop

IFI Bandung Jl. Purnawarman 32 Bandung