L'Alphalpha-Baybeats-BITTERDICT

Jakarta, Grup musik L’Alphalpha kembali diundang Esplanade Singapura untuk tampil di salah satu event tahunan mereka, Baybeats Festival 2013. L’Alphalpha akan dijadwalkan main 3 kali di hari Minggu, 30 Juni 2013.

L’Alphalpha adalah salah satu dari dua band Indonesia yang diundang ke Festival ini.  Satu band lainnya adalah Hightime Rebellion yang akan bermain hari ini, Jum’at, 28 Juni 2013.

Herald Reynaldo, vokalis L’Alphalpha mengaku sangat excited  untuk tampil di event ini, karena mendapatkan kesempatan untuk mempromosikan materi album kedua mereka. L’Alphalpha memang berencana mengeluarkan album dalam waktu dekat. Pemain Biola Purusha Irma menambahkan, dengan tampilnya L’Alphalpha di Festival ini, semoga dapat lebih membuka peluang mereka untuk tampil di Event-event lainnya di luar Indonesia.

L’Alphalpha akan tampil di 3 waktu yang berbeda yaitu di Observation Deck di Library pada Jam 16.30, Lalu di Arena Stage di Outdoor Theatre jam  19.00 dan terakhir di Chill Out Stage di Concourse jam 21.15 waktu Singapura. Semuanya berada di areal Esplanade.

L’Alphalpha adalah Herald Reynaldo pada Vokal-Gitar, Yudishtira Mahendra pada Bass, Citra Winitya pada Keyboard, Ildo Hasman pada Drums, Byatriasa Pakarti Linuwih pada Piano dan Purusha Irma Saraswati pada Biola.

Info terkait tentang Festival ini bisa dilihat di http://www.baybeats.com.sg/2013/ dan interview L’Alphalpha dengan Bandwagon Singapura bisa dilihat di http://editorial.bandwagon.sg/baybeats-2013-special-l-alphalpha

Untuk Info lebih lanjut mengenai L’Alphalpha, silakan kunjungi www.srmbands.com

 

 

Tabik!

Satria Ramadhan

Manajer SRM

+62818496654

[email protected]