SWwtFD

Jakarta, Grup musik The Experience Brothers dari Bekasi dan L’Alphalpha dari Jakarta merilis single terbaru di tanggal yang sama. Tanggal yang dipilih adalah 24 Juni 2013. Single ini dirilis secara digital melalui iTunes dan beberapa kanal musik digital lainnya.

Kedua band berbeda genre ini sepakat untuk merilis single bersama sebagai tanda pentingnya fungsi single, yang dapat memperkenalkan seperti apa album baru yang akan datang. The Experience Brothers dan L’Alphalpha memang berencana untuk merilis album baru dalam waktu dekat.

Herald Reynaldo, vokalis L’Alphalpha memilih “Future Days” sebagai single pertama yang dikeluarkan, karena menurut Herald, lagu ini mewakili perubahan L’Alphalpha di album kedua mereka. Sedangkan Bram Saladdin, vokalis The Experience Brothers memilih “Something Wrong” sebagai single berikutnya yang diperkenalkan, setelah sebelumnya, mereka juga merilis free single berjudul “Freedom Anthem” di tahun lalu. Kedua lagu ini bisa didownload pada hari Senin, 24 Juni 2013 via iTunes, Deezer, Spotify, Google Music, dll. Kedua lagu baru ini dimixing oleh Soundman mereka, Barlian Yoga.

Sebagai gimmick rilisan ini, The Experience Brothers dan L’Alphalpha juga akan merilisnya dalam bentuk Split T-Shirt atau T-Shirt irreversible, berdesain Artwork masing2 single dan dijual dengan kode download single-single tersebut. T-Shirt ini akan dijual dalam jumlah terbatas. Ide ini datang dari Yudishtira Mahendra, bassist L’Alphalpha dan Bram Saladdin Vokalis The Experience Brothers. Menurut mereka, ide ini dapat mengimplementasikan tren Split (album/single) melalui media lain, selain CD , Vinyl dan Kaset pada umumnya.

Untuk mempromosikan single dan penjualan Split T-Shirt tersebut, Manajeemen mereka, SRM, mengadakan acara bertajuk Tabik! Vol.1 di hari rilis, yaitu pada hari Senin, 24 Juni 2013 di 365 ECO BAR. Acara ini dimulai pukul 19.30 WIB. Selain The Experience Brothers dan L’Alphalpha, akan tampil juga The Trees & the Wild sebagai pembuka dan beberapa DJ dari Band-Band SRM.

The Experience Brothers adalah dua kakak beradik Daud Sarassin pada Drum dan Ibrahim Saladdin pada Vokal-Gitar. L’Alphalpha adalah Herald Reynaldo pada Vokal-Gitar, Yudishtira Mahendra pada Bass, Citra Winitya pada Keyboard, Ildo Hasman pada Drums, Byatriasa Pakarti Linuwih pada Piano dan Purusha Irma Saraswati pada Biola.

Untuk Info lebih lanjut, kunjungi www.srmbands.com