Pameran, perilisan Supersonicloveisticated EP,mini konser,

kolaborasi,diskusi & pesta perpisahan 70’s Orgasm Club

27, 28 & 29 April 2012

Lou Belle shop, Jl Dr. Setiabudi 56 Bandung

 

Mini album Supersonicloveisticated EP ini adalah rilisan pertama selama 8 tahun band ini terbentuk. EP ini merupakan intro untuk album penuhyang akan dikeluarkan akhir tahun ini. Dari rencana awal mengeluarkan album penuh dengan total 12 lagu yang sudah direkam,akhirnya diputuskan untuk merilis mini album dahulu.

4 lagu plus satu lagu versi akustik (khusus yang dibuat untuk mini album) termuat dalam EP ini. Tiga lagu sudah pernah dirilisdalam beberapa kompilasi beberapa tahun yang lalu. Seperti Supersoniclovesiticated (kompilasi Ripple mag, 2004), Peppermint, Insect (L.A.Light Indiefest 2006) & Love Bus (kompilasi majalah Provoke! 2008). Plus dua lagu baru yang belum pernah dirilis: Libido Schizophrenia danversi akustik Yellow Mellow, yang khusus direkam untuk EP ini (versielektriknya akan ada dalam album penuh)

Perpisahan
Setelah menghilang selama beberapa tahun terakhir karena kesibukan dan dua dari mereka sudah berkeluarga,akhirnyadiputuskan untuk dijalani oleh vokalis/gitaris/penulis lirikAnto Arief sendiri. Makanya perilisan album ini sekaligus penampilan terakhir 70s Orgasm Club dengan formasi lengkap. Ke depannya 70s Orgasm Club akan jalan dibantu oleh additional player.

Kolaborasi
Dari situ muncul ide untuk melebur perilisan Supersonicloveisticated EP ini menjadi projek seni terbaru Anto Arief, dengan kata kunci: merespon. Itulah mengapa mini album ini berkolaborasi dan dirilis oleh 34/7 Records di bawah bendera Unkl347, yang memiliki program kolaborasi dengan seniman & grup musikdengan nama “Friends Do It With Unkl”

Pameran & diskusi Antara Cinta Benda Terbang Aneh & Psikadelia
Ide pameran berangkat dari foto benda terbang aneh bidikan Dimas Theodora dari atas pesawat. Dari situ muncul ide untuk merespon foto itu dengan menjadikan projek seni. Karena ia menemukan ada korelasi antara cinta (yang menjadi tema lirik), benda terbang aneh (UFO)& psikadelia. Tiga hal yang menjadi fenomena di tahun 70an. Selain itu ketiganya juga sangat berhubungan dengan kondisi psikologi seseorang. Dandi jaman modern seperti sekarang pun ke tiga hal itu masih merupakan misteri.

Pameran 3 hari ini akan menampilkan 10 artwork asli yang menjadi kover Supersonicloveisticated EP. Juga ada diskusi bertema “Antara Cinta, Benda Terbang Aneh & Psikadelia” yang menghadirkan psikolog Audifax, Fanfan Darmawan dari Beta UFO Indonesia, dan Rudi pemilik toko merchandise rock: Hard N Heavy. Selain pameran & diskusi akan setiap harinya akan ada penampilan dj dan band Nada Fiksi, The Triangle, Tulus & Hightime Rebellion yang merespon 70s Orgasm Club

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *